Instagram

Edisi ga bisa tidur, jd olah dapur dlu, dan akhirnya berhasil bikin kentang kering mustofa. 🤩😍 Sekian kali mencoba, yang air asemnya kelebihan, yg keasinan, yg kemanisan, bumbunya gosong, kentangnya gosong, hmmm... semua kayak udah pernah ngalamin petakanya. 😂 Puji Tuhan ya, emang bener kata pakuda @dedysusantopj bilang kalo masak tu hatinya harus happy, penuh cinta, dan harus sambil senyum2 biar masakannya enak. Ini ak ga pakai filter foto, cantik bgt kan tampilan kering kentangnya. Oiya, ini pakai resep alm. eyang suami (dg beberapa modifikasi) dipadu padankan dengan resep dari chef andalanQue @bunda_didi, tuh ada foto buku resepnya. Salut banget sama eyang. 😊 . . #keringkentang #foodporn #masakantradisional #traditionalfood #kitchen #instafood #instakitchen #mustofa #yummy #cookmyownfood #cookwithlove #inigadijual #bolehnyicip #enakbanget #delicious #potatoes #spices #spicy #goodlife